Mantan Striker Mitra Kukar Tutup Usia


Kabar duka tengah menyelimuti dunia sepakbola Indonesia. Mantan penyerang Mitra Kukar, Dibyo Cesario menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (30/5/2017) sore WIB.

Berdasarkan keterangan Muly Munial yang merupakan agen Dibyo, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia meninggal sekitar pukul 15.27 WIB.

Dibyo sendiri masih sangat muda. Dia masih berusia 24 tahun. Muly menginformasikan bahwa almarhum meninggal akibat adanya kelainan di Paru-parunya.

“Almarhum Dibyo rencananya akan dimakamkan pada hari Rabu (31/5/2017) besok di dekat kediamannya. Proses pemakaman akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Muly.

Sebelumnya, sakit paru-paru yang dialami oleh Dibyo sudah membuatnya dirawat di rumah sakit selama satu pekan terakhir. Namun jika dirujuk ke belakang, dia sudah mengalami sakit sejak Januari 2016 silam.

Selain Mitra Kukar, almarhum sempat memperkuat Persepam, dan Persita Tangerang. Dia juga mencicipi atmosfer Liga Timor Leste bersama Aitana FC. Terakhir, Dibyo tercatat membela Persepam Madura Utama di Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun 2016 lalu

Refrensi: okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s