Jatuh Di Lap Terakhir, Rossi Menangis


Cobaan berat sedang dialami oleh sang legenda, Pembalap Movistar Yamaha “Valentino Rossi gagal naik podium di sirkuit Le Manz Prancis dalam race lanjutan MotoGP musim 2017 minggu 21/05/17. Padahal dia sudah berada diurutan pertama, dan kemenangan sudah didepan mata.

Rossi sudah tak betah berada di posisi ketiga disepanjang balapan, hingga lap ke 22 dia mulai tancap gas, dan berhasil menyusul Zarco diposisi kedua lalu menyusul adik seperguruannya yakni Mark Vinales yang berada diposisi pertama.

Beberapa saat kemudian, Vinales pun berhasil menyalip Rossi, dan puncaknya pada Lap ke 28 Rossi bernafsu untuk kembali meyalip rekan setimnya itu, membuat Rossi malah terjatuh hingga tak dapat melanjutkan balapan lagi.

motogp-gp-perancis-2017-rossi-terjatuh-di-final-lap

Insiden tersebut membuat Vinales melaju kencang tanpa hambatan diposisi pertama, hingga mencapai finish dan membuat dia naik ke podium nomor satu untuk ketiga kalinya.

Disisi lain, Rossi tampaknya sangat bersedih akan kejadian itu, pasalnya dia gagal meraup poin dari Race kali ini, padahal penampilannya terbilang baik sejak awal balapan. dan beberapa kamera sengaja menangkap Rossi yang sedang menangis karena insiden yang menerpa dirinya, dan membuat ia gagal naik podium.

Rossi-370x208

Tampak Wajah Sedih Rossi Setelah Terjatuh Di lap terakhir

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s