Manchester United Ditahan Imbang Swansea City Dikandangnya


Manchester harus berbagi poin 1 angka dengan tamunya yakni swansea city.

Sejak babak pertama swansea memang mengungguli MU dalam hal penguasaan bola, meski berstatus sebagai tim tamu, Swansea mampu memberikan gebrakan demi gebrakan, itu terbukti pada statistik tembakan ke gawang Swansea mengungguli MU dengan jumlah 7, sedangkan MU 5 tembakan ke gawang.

Namun MU mampu mencetak gol melalui hadiah penalti yang diberikan wasit, dan Wayne Rooney sebagai algojo mampu melesatkan goal ke gawang Swansea pada menit 45.

Sebenarnya MU mendapat peluang di menit 17, namun sayangnya Jese Lingard gagal mengkonversi peluang itu menjadi sebuah gol, dan pada menit 30 Anthony Martial nyaris mencetak angka, namun berkat penampilan apik penjaga gawang Swansea “Fabianski” yang melakukan penyelamatan Krusial.

Di babak kedua, MU hampir saja menggandakan keunggulan. Namun ketika Rooney melepas tendangan, Martial malah menghalangi laju bola yang hendak masuk ke dalam gawang Swansea. Maka, pemain Swansea pun cepat-cepat menghalaunya.

Lagi-lagi peluang MU harus kandas di menit 62. Gawang Fabianski hampir kebobolan setelah Martial melepas tembakan dari luar kotak penalti dan membentur Fernandez, untungnya Fabianski masih bisa menghentikan bola dengan kakinya.

Pada menit 79 MU yang berjuang keras justru kebobolan melalui tendangan Bebas setelah Rooney melakukan pelanggaram didekat kotak penalti, gol cantik itu dilesatkan oleh Sigurdsson, dan membuat De Gea memungut bola dari gawangnya sendiri.


Wasit memberi enam menit tambahan dalam pertandingan ini. Namun tak ada gol tambahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga berbunyi.
Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Young, Bailly (Darmian 61), Blind, Shaw (Valencia 9); Carrick, Herrera; Lingard, Rooney (Mkhitaryan 80), Martial, Rashford.
Coach: Jose Mourinho

SWANSEA CITY (4-3-3): Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Kingsley; Ki (Leroy Fer 61), Britton (Montero 65 (Olsson 72), Carroll; Ayew, Llorente, Sigurdsson
Coach: Paul Clement

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s