Rossi Mendapat Pujian Dari 4 Rivalnya



Berbicara soal Motogp kurang lengkap rasanya kalau tidak menyertakan nama Valentino Rossi.

Siapasih yang tidak mengenal Rossi?. Bukan Rossi namanya jika tak menuai pujian, sejak debutnya di Motogp dimulai, maka sejak itulah Rossi mulai menjajah hati para fansnya.

Segala pujian hadir untuk Rossi dari seluruh dunia. Tak hanya dari para fansnya, kemarin setelah perhelatan Motogp Austin selesai dilaksanakan, Rossi mendapat pujian dari 4 rekannya, lebih tepatnya 4 rivalnya.

Inilah pujian yang keluar dari mulut 4 pesaing terberatnya :

“Saya mengucapkan selamat kepada Valentino. Dia membalap dengan pintar tanpa mengambil risiko besar. Saya meminta maaf kepada tim karena kehilangan poin di Texas. Kini kami harus memulai kembali dari nol. Kami tahu kami bisa memenangi balapan. Lagi pula saya masih berada di posisi kedua klasemen dan hanya kalah enam poin dari Valentino. Kami harus lebih fokus pada balapan berikutnya.”

2. Marc Marquez

“Valentino bisa memimpin klasemen karena meski bukan yang tercepat dia merupakan pebalap paling konsisten. Jadi, saya sangat respek kepadanya dan itu merupakan sesuatu yang harus kami pelajari.”

3. Jorge Lorenzo

“Valentino memperlihatkan bahwa MotoGP bisa dimenangkan oleh pebalap yang konsisten dengan selalu finis di podium. Marquez membuat kesalahan di Argentina dan Vinales melakukannya di Austin. Jadi, Valentino sudah meraih tiga podium beruntun dan saya mengucapkan selamat kepadanya. Saya selalu mengatakan Rossi itu adalah panutan semua pebalap. Dalam usia 38 tahun dia selalu bekerja secara maksimum dan tak pernah menyerah.”

4. Andrea Dovizioso

“Rossi itu pebalap bernyali. Meski bukan menjadi yang tercepat pada musim ini, dia bisa meraih lebih banyak poin ketimbang pebalap lain. Tentu musim ini akan sulit baginya karena ada pebalap bertalenta seperti Vinales. Namun, dia tahu cara untuk meraih hasil terbaik dalam balapan. Rossi juga memperlihatkan konsistensi yang dibutuhkan untuk jadi juara. Bisa memimpin klasemen sementara tentu merupakan pencapaian hebat. Saya selalu mengatakan Rossi ialah panutan bagi semua pebalap, terutama etos kerjanya.”

Sumber : boladotcom

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s