Mourinho: Semua Sedih, Ibrahimovic Akan Operasi


ibra-cedera-getty

Tidak banyak informasi yang bisa diberikan oleh Jose Mourinho ihwal cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Manchester United hanya menyebut bahwa sang penyerang akan segera menjalani operasi.

Ibrahimovic mengalami cedera pasa saat membela United melawan Anderlecht di Liga Europa. Pemain asal Swedia disebut mengalami cedera lutut yang cukup para oleh media-media di Inggris. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari klub dan Mourinho.

Selain Ibrahimovic, pada waktu yang hampir bersamaan ini United juga kehilangan Marcos Rojo karena cedera. Saat memberikan keterangan tentang kondisi Ibrahimovic, Mourinho sekaligus menerangkan cedera yang melanda Rojo.

“Semua orang sangat sedih. Kami sedang memikirkan mereka, mereka harus kuat. Oparasi sudah menunggu mereka tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak karena ini adalah wilayah yang jadi privasi mereka,” kata Mourinho dikutip dari Socceraway.

Kehilangan Ibrahimovic akan sangat berdampak bagi United. Pasalnya, sejauh ini eks pemain PSG telah menjadi mesin gol. Ia mencetak gol paling banyak bagi MU di ajang Premier League. Tampil pada 28 laga di Premier League, Ibrahimovic telah mencetak 17 gol.

Menurut Mourinho, bukan Ibrahimovic dan Rojo saja yang akan masuk dalam ruang perawatan dengan kategori cedera serius. Pelatih asal Portugal mengaku masih ada banyak pemain yang sedang mengalami cedera dan sebagian besar dari mereka adalah pemain inti.

“Sayangnya, mereka tidak akan menjadi pemain pertama dan terakhir yang mendapatkan cedera penting,” tutup Mourinho

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s