Guardiola: Setelah Dikalahkan Arsenal, City Fokus Ke MU


Pep-Guardiola1

Pelatih Sekaligus manager Manchester City Josep Guardiola memerintah anak asuhnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan di FA Cup saat berjumpa dengan Arsenal dan fokus ke derby Manchester 28/04/2017 nanti.

City sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dan bahkan unggul terlebih dahulu lewat Sergio Aguero. Namun, Nacho Monreal berhasil menyamakan kedudukan sebelum Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan di Wembley.

Kekalahan ini membuat City tidak bisa tampil di final FA Cup untuk menantang Chelsea. Meskipun begitu, Guardiola menilai timnya tidak punya waktu untuk bersedih lantaran sudah ditunggu Manchester United pada pertandingan berikutnya.

“Kami punya tiga atau empat hari untuk pemulihan (sebelum laga United. Hari ini kami kecewa tapi secepatnya akan bangkit,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami mencoba merubah banyak hal. Di hari lain kami berhasil tapi hasil menunjukan siapa Anda, mereka bisa lebih baik atau buruk.

“Di laga seperti ini, semifinal adalah final, Anda tidak bisa mengontrol semua situasi tapi harus sebagian besar.”

City sendiri saat ini sedang berada di posisi empat setelah mengumpulkan 64 poin. Selanjutnya mereka akan menerima kunjungan tim rival sekota Manchester United di Etihad Stadium.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s