Gelar Kesepuluh Berhasil Diraih Oleh Nadal (Monte Carlo Masters)


Tennis_ Rafael Nadal sukses mempertahankan gelarnya di Monte Carlo Masters setelah mengalahkan Albert Ramos. Keberhasilan Nadal di Monte Carlo juga menjadi sebuah sejarah baru.

Nadal menang dua set langsung atas Ramos pada pertandingan final di Monte Carlo Country Club, Minggu (23/4/2017). Ia mengalahkan sesama petenis Spanyol itu dengan skor 6-1, 6-3 dalam waktu 76 menit.
Baginya (nadal), ini adalah gelarnya yang kesepuluh di Monte Carlo Masters. Selain itu, ni juga merupakan gelar pertama Nadal semenjak ajang Barcelona Terbuka pada tahun lalu.
Dengan mengoleksi 10 gelar di Monte Carlo, Nadal telah mencetak sejarah baru yaitu menjadi petenis pertama di Open Era (sejak April 1968) yang memenangi satu turnamen dalam sepuluh kesempatan berbeda.

“Ini benar-benar sulit dipercaya,” ucap Nadal seperti dilansir situs resmi ATP.

“Sulit menggambarkan perasaan saya setelah menjadi juara sepuluh kali di turnamen sepenting Monte Carlo. Setiap tahun rasanya berbeda,” kata petenis berusia 30 tahun itu.
Gelar di Monte Carlo juga menjadi pembangkit semangat dan menjadi pengobat kekecewaan untuk Nadal, yang telah kalah di tiga final (Australia Terbuka, Meksiko Terbuka, Miami Terbuka) pada tahun ini.
“Saya kalah di tiga final tahun ini, tapi dengan perasaan positif. Hari ini saya memenangi titel yang sangat penting bagi saya,” kata Nadal Pada wartawan

Iklan

2 responses to “Gelar Kesepuluh Berhasil Diraih Oleh Nadal (Monte Carlo Masters)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s