Dan akhirnya Ranieri pun dipecat !!!


Skysport


Berita mengejutkan publik sang manager Leicester City Claudio Ranieri dipecat Kamis malam setelah sembilan bulan mempersembahkan tropi juara Liga Inggris.

Nasib The Foxes yang musim lalu seperti sebuah cerita dongeng dengan kemenangannya kini harus terpuruk satu poin diatas zona degradasi menjadi ironi penyebab didepaknya pelatih Italia tersebut. Pun rumor mengenai ketidak harmonisan hubungan dengan para pemain pun sempat menjadi pemicu buruknya permainan Leicester selama musim ini dimana menyisakan 13 laga lagi.
Beberapa hari yang lalu pelatih 65 tahun tersebut sempat menyatakan merasa akan dipecat walaupun sebelumnya menyatakan dukungan penuh pihak manajemen untuk dirinya.
Pihak pembesar Leicester diketahui mengeluarkan keputusan itu dengan berat hati, namun kemungkinan akan didegradasi menjadi alasan yang tidak bisa diterima pihak klub.
Sang wakil Chairman Wakil Ketua Aiyawatt Srivaddhanaprabha sendiri yang memberikan pernyataan tersebut dan merupakan salah satu keputusan terberat dalam hampir tujuh tahun sejak King Power mengambil alih Leicester City.
Para suporter The Foxes sendiri masih terkejut dan tidak percaya atas keputusan tersebut mengingat jasa sang pelatih tersebut mengangkat pamor Leicester.
Sampai dengan Jumat ini masih belum ditentukan siapa pengganti sementara Ranieri, pihak ofisial klub akan melakukan konferensi pers untuk konfrimasi lebih lanjut dan mempersiapkan diri menghadapi Liverpool Senin depan. (Sumber:Skysport).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s