FA Cup ; Leicester City vs Derby 3-1, hadiah hiburan bagi The Foxes


Skysport


Kemenangan Leicester City atas Derby menjadi hadiah hiburan tersendiri bagi anak asuh Ranieri yang kini terpuruk diatas zona degradasi.
Dalam lanjutan putaran ke empat FA Cup Leicester unggul 3 -1 atas tamunya di King Power Stadion.
Demarai Gray menutup pertandingan dengan tampilan individu yang memukau dengan mencetak gol akhir Leicester di perpanjangan waktu di Piala FA putaran keempat tersebut.
Adalah Andy King yang membuka gol bagi Foxes di awal babak kedua menit ke 46 melalui headingnya, sementara Derby mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Abdoul Camara 20 menit kemudian
Masuknya Wilfred Ndidi diawal perpanjangan waktu menambahkan keunggulan Leicester di menit 94 dengan gol pertamanya untuk klub sejak bergabung pada bulan Januari lalu.
Dengan kemenangan ini Leicester City berhak maju ke putaran lima FA Cup dan akan melakukan perjalanan ke Millwall pada akhir pekan 18 Februari.
Sementara Claudio Ranieri tetap memprioritaskan Liga Inggris dengan 10 perubahan pada tim, kemenangan ini secara langsung memberi semangat Leicester untuk fokus ke laga Minggu ini melawan tim sesama zona degradasi Swansea.
Kemenangan The Foxes ini sekaligus hiburan bagi para fans Leicester yang kemarin meneriakkan dukungan mereka untuk Ranieri dan pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha menyaksikan dari tribun, dan menjadi dopping yang efektif menumbuhkan semangat para pemain yang bermain agresif dibabak awal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s