Bantahan Anthony Martial atas kemelut hubungannya dengan sang pelatih Jose Mourinho


Skysport

Menanggapi rumor ketidak harmonisan dengan sang manager Jose Mourinho, Anthony Martial membantah laporan adanya berita untuk hengkang dari United.

Gelandang penyerang tersebut telah mencela berita yang menunjukkan ia ingin pergi dari klub pada musim panas mendatang.
Bantahan Martial tersebut tertuang dalam cuitannya di media twitter Senin kemarin.
Seperti diberitakan seringnya Martial berada dibangku cadangan menghembuskan berita tentang ketidak sukaan Mourinho terhadap Martial dan cenderung memilih Mkhitaryan untuk mengganti posisinya.
Bahkan The Mirror mengklaim akhir pekan lalu bahwa pemain Prancis itu akan dipaksa keluar dari Old Trafford oleh Jose Mourinho dan diarahkan pindah ke Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.
Bergabung dengan United dari Monaco pada bulan September 2015 dalam kesepakatan harga fantastis senilai hingga £ 58juta.

Martial menjadi top scorer musim lalu di United dengan 17 gol di semua kompetisi, tetapi musim ini harus berjuang untuk mendapat tempatnya di tim utama di bawah asuhan Mourinho musim ini dan belum tampil dalam tiga terakhir di pertandingan Premier League.

Bahkan Desember lalu Mourinho mengecam Martial setelah sang agen Philippe Lamboley, menyatakan Martial adalah target untuk Sevilla. Mou dibuat gusar oleh pemberitaan tentang kepindahan Martial.”Anthony harus mendengarkan saya dan tidak agennya,” kata Mourinho.”Martial harus mendengarkan saya. Dia adalah pemain luar biasa dan harus menjadi lebih baik”.

Namun pada bulan yang sama, Martial seperti dikutip radio Prancis SFR Sport menyatakan keluhannya dibangku cadangan da tidaka bisa melakukan sesuatu untuk membantu timnya.
Martial hanya mencetak 2 gol sampai dengan musim ini dengan minimnya kesempatan untuk bermain, sementara Mourinho cenderung memilih Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford atau Wayne Rooney di lini tengah. Bahkan Mourinho lebih sering memuji Mkhitaryan sebagai pemain yang mau berusaha keras dan belajar menjadi yang terbaik.
Polemik ini yang menjadi santapan para awak media Inggris dengan menghembuskan isu ketidakharmonisan antara Martial dan sang pelatih dan adanya niatan hengkang dari United, meskipun dibantah terang-terangan oleh pemain 21 tahun tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s