Pupus harapan Costa untuk segera pindah ke Liga super China


​Harapan Diego Costa pindah ke Liga Super China (CSL) harus tertunda oleh pembatasan kuota baru pada pemain asing.
Klub Tianjin Quanjian sudah lama berminat untuk menggaet striker Chelsea tersebut bersama nama-nama besar lainnya. 
Menurut pemilik Tianjin Quanjian miliarder Shu Yuhui mengaku klubnya harus mengubur keinginan untuk menggaet Costa, Edinson Cavani, Karim Benzema, Radamel Falcao dan Raul Jimenez mengikuti perubahan peraturan yang membatasi jumlah pemain asing diperbolehkan dalam satu tim di CSL.
Seperti dikabarkan klub CSL Tianjin Quanjian bahkan berani memberi tawaran Costa 30 juta pertahun  dan bersedia membayar Chelsea sampai £ 80juta untuk menandatangani kontrak striker tempramental tersebut.
Pemain timnas Spanyol tersebut mulai terlihat berlatih kembali Selasa lalu setelah absen di Liga Inggris Sabtu lalu saat Chelsea menundukkan Leicester City 3-0 dengan alasan recovery cedera punggung.
Nara sumber Skysport menyatakan Costa kembali terlibat dalam season training dan bersiap untuk menghadapi Hull City di Nissan Super Sunday Minggu depan setelah terlibat dalam diskusi panjang dengan pihak klub membahas tentang rencana kepindahannya yang akhirnya tertunda akibat peraturan baru CSL.
Sementara pihak Chelsea sendiri menolak berita tersebut dan mengkonfirmasi bahwa absennya Costa karena pemulihan cedera punggung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s