Keinginan Demitri Payet hengkang dari West Ham demi keluarga harus tertunda !


 Demitri Payet tampaknya harus menunda keinginan untuk berkumpul lagi bersama keluarganya di Prancis setelah Marseille telah gagal mencapai kesepakatan dengan West Ham atas kesepakatan untuk mendapatkan Dimitri Payet menyusul pembicaraan pada Senin kemarin, menurut sumber Skysport.
Payet, yang telah menolak banyak tawaran dari klub-klub di Inggris dan China, ingin meninggalkan West Ham dalam bursa transfer Januari ini dan kembali ke Marseille karena alasan keluarga. 
Seperti diketahui sebelum bergabung dengan The Hammer pemain 29 tahun tersebut bermain untuk Marseille selama 2 musim dan kini berkeinginan untuk kembali demi keluarga.
West Ham co-chairman David Sullivan telah menolak senilai tawaran kedua yang ditingkatkan sekitar £ 20m dari klub Ligue 1 tersebut, meskipun Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud sendiri yang turun tangan berunding dengan dengan pejabat West Ham di London.

West Ham tidak akan mempertimbangkan tawaran kurang dari £ 30 juta untuk Payet.
Marseille sedang mempertimbangkan membuat tawaran ketiga untuk Payet, tetapi khawatir bahwa dengan negosiasi berlarut-larut, semakin besar kemungkinan bahwa adalah bahwa klub-klub lain akan mencoba untuk menandapatkan mantan pemain Lille dan Saint Etienn.
Payet sadar sepenuhnya dengan pindah ke Marseille ia akan mendapat pemotongan gaji yang cukup besar sekitar 30%. Namun ini tidak ada hubungannya dengan uang. Saat ini dia dibayar sekitar £ 125.000 per minggu oleh West Ham, jika dia pergi ke Marseille ia akan dibayar kurang dari £ 100.000 per minggu.
Alasan dia ingin pindah kembali ke Perancis hanya bahwa istri dan ketiga anaknya belum menetap di Inggris, mereka berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di London. 
Pemain timnas Prancis tersebut tahu para fans kesulitan memahami mengapa dia ingin kembali ke Prancis, tetapi ia berharap mereka dapat menerima alasannya bahwa ia ingin kembali ke Prancis karena alasan keluarga.
Payet sendiri sudah mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan klub minggu lalu ke sang pelatih Slaven Bilic dan tidak termasuk dalam skuad matchday untuk kemenangan 3-0 West Ham Sabtu lalu atas Crystal Palace.
Namun sang pelatih tetap menegaskan mengatakan bahwa gelandang Perancis tidak akan dijual. 

Sumber Skysport menyatakan West Ham menginginkan Payet untuk segera meminta maaf kepada klub dan suporter dan segera kembali berlatih untuk tim utama.​

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s