Hattrick Kane bawa Tottenham ke peringkat kedua Liga Inggris


​Setelah absen di FA Cup pekan lalu karena kelahiran anak pertamanya Harry Kane tampil cetak hattrick untuk Spurs saat mengalahkan West Brom 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu siang di White Hart Lane.
Spurs tampil mendominasi disepanjang pertandingan, dengan sumbangan gol Kane dimenit 12, 77 dan 82 serta satu gol bunuh diri Gareth McAuley menggenapi kemenangan Spurs 4 gol tanpa balas.
Kemenangan ini sekaligus mendongkrak posisi Tottenham merangkak ke peringkat kedua menggeser Liverpool yang masih akan tampil Minggu menghadapi MU.
Ini merupakan kemenangan kali ke enam berturut-turut bagi pasukan Pochettino di Premiere League, setelah restorasi yang dilakukan sang pelatih dengan memasang Kane dan Alli di lini depan. Termasuk saat melibas tim pemegang posisi puncak Liga Chelsea 1-0 pekan lalu.
Alhasil dari posisi kelima di medio akhir tahun kini meroket ke posisi runner up Liga Inggris. 
Sementara Kane sendiri tampil tanpa cela di laga pekan ini, bersama pasangannya Dele Alli mereka telah mencetak sepuluh gol terakhir Spurs di Liga Inggris.
Tercatat Harry Kane mencetak rekor sebagai pemain tercepat Tottenham yang mencetak gol dimenit awal di 60 penampilan di Liga Inggris pada laga ini mengalahkan pendahulunya Tedsy Sherringham dan Robbie Keane. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s