Pesta kemenangan bersejarah Leicester City setelah menundukkan Everton 3-1


image

Sabtu malam menjadi momen fantastis bagai Leicester saat menerima piala Barclays sebagai juara Liga Inggris musim ini setelah laga melawan Everton yang berakhir 3-1 untuk The Foxes.

Berlangsung di King Power Stasium sebelum pertandingan dimulai Andrea Bocelli legenda penyanyi opera menyumbangkan suaranya untuk membuka pesta selebrasi dengan 2 lagu san mengenakan jersey Leicester.

Penyanyi buta bersuara emas tersebut telah berjanji kepada sang pelatih Ranieri jika memenangkan Liga Inggris akan bernyanyi dipesta penerimaan trofi.

Jamie Vardy yang bermain kembali setelah sanksinya berakhir menyumbang dua gol di awal babak pertama dan pinalti menit 65 sementara Andy King menyumbang 1 gol menit 33.

Gol balasan Everton terjadi 2 menit sebelum laga berakhir melalui tendangan Mirallas.

Atmosfer keharuan dan kemenangan yang meriah menyelimuti stadion saat sang kapten Wes Morgan mengangkat trofi juara Liga Inggris mengawali pesta bersejarah bagi Leicester yang bak dongeng dalam 132 tahun ini.

Kemenangan atas Everton melengkapi kesempurnaan pesta yang luar biasa malam itu bagi The Foxes yang juga dilakukan oleh para fans mereka disekitar stadion.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s