Kala Semua Memilih Aggregat 3-2, Caranya Yang Berbeda!


Laga perempat final Liga Champions tahun ini cukup unik dari skor yang terjadi. Seluruh empat laga yang dilakukan dua leg berakhir dengan skor aggregat sama persis 3-2. Kebetulan yang menarik. Kita simak yuk…

Barcelona 2 vs 3 Atletico Madrid
Pada leg pertama yang berlangsung di Nou Camp, markas Barcelona tuan rumah menang 2-1 lewat dua gol Luis Suarez setelah sebelumnya Fernando Torres membobol gawang Barca di babak pertama.

image

Lega kedua, 13 April giliran Atletico yang menjamu Barcelona. Dan ditengah kekalahan dua kali beruntun di liga, Barcelona kembali kalah dari Atletico pada perempat final leg kedua liga champions dengan skor 2-0. Aggregat menjadi 3-2 untuk Atletico Madrid.

Bayern Munich 3 vs 2 Benfica
Leg pertama hanya 1 gol tercipta di awal laga menit kedua oleh Arturo Vidal. Munchen unggul satu gol menghadapi leg kedua.

image

Leg kedua, Benfica yang menjadi tuan rumah harus puas hanya bermain imbang 2-2. Sehingga aggregat menjadi 3-2 untuk Munchen. Another 3-2!

Wolfsburg 2 vs 3 Real Madrid
Laga ini menyajikan keseruan. Leg pertama yang dilangsungkan di markas klub Jerman tersebut, Real Madrid takluk 2 gol tanpa balas. Sehingga di leg kedua, Madrid harus menang minimal 3 gol tanpa balas untuk lolos ke semifinal.

image

Dan benar saja, di Santiago Bernabeu magis Cristiano Ronaldo keluar. Hat tricknya membuat Madrid menang 3 gol tanpa balas. Agregat pun menjadi 3-2 untuk Madrid.

Paris Saint Germain 2 vs 3 Manchester City
Laga antara jawara Prancis menghadapi wakil Inggris yang tengah terseok di liga. Pertemuan pertama di Parc de Princes berakhir imbang 2-2. Bekal yang cukup bagi Man City untuk ambil keuntungan di leg kedua.

image

Di leg kedua, gol tunggal Kevin de Bruyne sukses membungkam Zlatan Ibrahimovic dkk untuk menembus semifinal pertama bagi the citizen di kompetisi Eropa. Aggregat menjadi 3-2.

Aggregat 3-2 kebetulan mewarnai seluruh 4 laga perempat final Liga Champions Eropa 2015-2016. Atletico Madrid, Real Madrid, Manchester City dan Bayern Munchen akan saling berdoa untuk melewati dua leg lagi untuk menuju final di San Siro Mei nanti. Kita lihat saja apa keunikan selanjutnya yang tersaji di Semifinal Liga Champions musim ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s