Dihajar Southampton, Arsenal Gagal Kudeta Leicester City


image

Laga Boxing Day 2015 ditutup oleh pertandingan antara Southampton melawan tim tamu Arsenal, Minggu (27/12) dini hari wib. Arsenal yang mengumpulkan 36 poin di klasemen berpeluang menyodok ke puncak setelah Leicester City sang pimpinan klasemen kalah dari Liverpool pada pertandingan sebelumnya. Namun, yang terjadi di luar dugaan.

Arsenal dihajar habis-habisan oleh tuan rumah. Empat gol digelontorkan Shane Long dkk ke gawang Petr Cech tanpa mampu dibalas sebijipun oleh the gunners. Yup, Arsenal kalah 0-4 dari the saints.

Keempat gol the saints diciptakan oleh Cuco Martina di babak pertama dan 3 gol lainnya dicetak Shane Long (2 gol) dan Miguel Fonte. Hasil ini termasuk diluar dugaan. Sebab, sebelum laga banyak pengamat dan analis sepakbola liga Inggris yang menganggap Arsenal akan dengan mudah mengalahkan Southampton. Penampilan gemilang Mezut Oezil, tajamnya Oliver Giroud dan makin matangnya Aaron Ramsey menjadi alasannya. Namun, di lapangan semua bisa terjadi.

image

Kekalahan Arsenal dari Southampton membuat posisi anak asuh Arsene Wenger itu gagal mengkudeta pimpinan klasemen Leicester City dan tetap di posisi dua klasemen. Namun, kali ini makin dipepet Man. City dengan hanya terpaut 1 poin. Sedangkan Southampton juga tetap di peringkat 12 dengan 24 poin.

Hasil Boxing Day 2015, Minggu (27/12):

Newcastle United 0
Everton 1 (Cleverley 93′)

Southampton 4 (Martina 19′, Long, Fonte)
Arsenal 0

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s