Hasil penyisihan Liga Champions ; duo Manchester terpuruk, CR7 kembali mencetak hattrick


sportupdate5 – Penyisihan laga Piala Champion semalam menyisakan hasil yang buruk bagi dua klub Inggris Manchester United dan Manchester City.

Bermain di Phillips Stadion, MU mengalami kekalahan 1-2 dikandang PSV, meskipun diawal pertandingan sempat menguasai permainan. Namun semua itu berhenti ketika menit ke 15 Luke Shaw bek kiri MU diterjang oleh Hector Moreno sehingga mengalami patah tulang ganda pada kaki.

Horor bagi pemain 20 tahun tersebut setidaknya dia akan istirahat minimal 6 bulan untuk pemulihan.

Lois Van Gaal sendiri menyatakan kesedihannya atas peristiwa itu dan tidak bisa memastikan sampai kapan Luke Shaw akan kembali pulih namun dipastikan dia absen di Liga Champion ini.

Gol MU dicetak kaki kiri Depay pada menit 41, sementara PSV berhasil bangkit membalas di menit 47 oleh Moreno, dan di genapi oleh tendangan silang Narsingh dimenit 57.

Dengan hasil ini MU berada diperingat 3 klasemen grup B dibawah Wolsburg dan PSV.

Tak jauh beda dengan Manchester City, meskipun merajai di Liga Inggris, namun tidak demikian di kancah Liga Champion, dipecundangi Juventus 1-2 untuk kemenangan Bianconeri semalam di kandang City sendiri.

Tampil tanpa Aguero dibabak awal, Pellegrini bertumpu pada penyerang tunggal Winfried Bony. Tampil menyerang City banyak mencetak peluang hingga menit 57 sundulan Kompany membentur wajah Giorgio Chiellini dan gol bunuh diri.
Babak kedua Juventus mampu mengimbangi permainan City. Finalis Liga Champions musim lalu itu butuh 20 menit untuk menyakan kedudukan melalui sontekan Mario Mandzukic dari umpan Paul Pogba menit 71.

Menit 81 kembali City kebobolan oleh tendangan Morata dari luar kota pinalti. Meskipun Sergio Aguero dilepaskan pada menit menit akhir namun tidak merubah kedudukan hingga akhir laga untuk kekalahan Manchester City.

Di grup A kembali Real Madrid menghajar klub Shakhtar Donetsk melalui hattrick Christian Ronaldo.

Tercatat 80 gol sudah di cetak CR7 sekaligus sebagai Top Scorer sepanjang masa mengungguli seteru abadinya Leonel Messi dengan selisih tiga gol.

Andai Messi tidak mencetak gol hattrick saat melawan AS Roma nanti, status Top scorer akan disandang Ronaldo setidaknya sampai matchday kedua. Ini sekaligus membalikkan pernyataan bahwa winger Portugis tersebut sudah tidak produktif lagi. (Eno/MR)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s