Kalah atas Swansea tak membuat panik LVG di Bursa Transfer


image

Luis Van Gaal bersikeras kekalahan United atas Swansea kemarin Minggu 1-2 tidak membuatnya panik atau berpengaruh pada pembelian di penutupan Bursa Transfer.

” Ini tidak memberi efek apapun “, kata Van Gall seperti yang dilansir Skysport, ” ketika anda berburu pemain, butuh 1 atau 2 bulan untuk pengamatan, ini bukan tentang hal terakhir yang membuat anda panik”.

Van Gaal sendiri menolak menjawab tentang Javier Hernandez yang dihubungkan dengan beberapa klub, juga tentang target Madrid untuk kiper De Gea.

The Dutchman menyatakan timnya lebih dominan saat bertandang ke Liberty Stadium kemarin malam, ” lawan merubah strategi, Swansea mengawali dengan posisi 4-2-3-1, ketika kedudukan 1-0 untuk United, mereka berganti 4-4-2 “.

” Dan kami tidak bisa mengatasinya perubahan lawan, itu sangat buruk, kami kehilangan lima menit akhir (saat Swansea mencetak 2 gol), sangat disayangkan karena saya pikir kami mengontrol permainan, dan para pemain bermain sangat bagus “.

” Anda lihat Swansea sangat kompak di 20 – 25 menit akhir, sangat sulit untuk menembusnya “.

Van Gaal menyatakan tidak mengkhawatirkan hal itu, ” anda lihat permainan, kami bisa mencetak gol lebih banyak, itu bukan masalah “.

Dia mengakui MU membuat kesalahan di barisan pertahanan, ” ketika lawan mencetak skor, anda selalu bisa menemukan kesalahan, saya harus menganalisa bersama para pemain “, imbuhnya lagi.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s