Lois Van Gaal,” saya ingin mencium Memphis”.


sportupdate5 – Lois Van Gaal berkata serasa ingin mencium Memphis karena telah menyumbang 2 gol di babak play offf Liga Champions Rabu dini hari tadi 19/8/15 di Old Trafford yang berakhir dengan kemenangan MU 3-1. Hasil itu sekaligus mengamankan posisi MU untuk mendapatkan tiket ke Liga Champion asalkan tidak kalah lebih 2-0 dalam pertandingan kedua yang akan digelar di Belgia.
Van Gaal sempat dibuat khawatir setelah dibabak awal
MU sempat kecolongan lebih dulu oleh gol bunuh diri Michael Carrick dimenit 8 karena salah antipasi tendangan bebas.
Performa brilian Depay Memphis mampu menyelamatkan MU dari kekalahan setelah mencetak gol di menit 13 lewat umpan Carrick di sisi kiri, gol kedua pun tercipta melalui tembakan keras Memphis dari umpan Daley Blind di pojok kanan gawang  Brugge 2 menit sebelum babak pertama berakhir .
Babak kedua MU tampil agresif menyerang, Memphis menjadi man of the match dengan akselerasi dan driblingnya melalui sisi kiri berkali kali mengancam gawang Brugge, tercatat menit 63 ia hampir membuat hattrick sayang bola melambung tinggi. Namun berkat assistnya di menit 94, Memphis melalui crossingnya di tuntaskan oleh sundulan Felani pemain pengganti Rooney yang berdiri bebas di depan gawang lawan membuahkan gol ke 3 bagi MU sebelum pertandingan berakhir.
Van Gaal sangat senang dengan dampak dari hasil penandatangan terbesar musim panas ini terlihat pada pertandingan, “Saya ingin mencium Memphis malam ini, saya sangat gembira atas performanya dan pemain memerlukan itu “, kata The Dutchman lagi, “Saya berharap dia terus menghasilkan skor, saya sangat percaya padanya, dia menunjukkan apa yang dia bisa lakukan menghasilkan 2 gol dan memberikan assist “.
Memphis sendiri menyatakan kegembiraan atas hasil 2 gol yang dia capai, namun juga menunjukkan sedikit kekecewaan dimana seharusnya dia mampu mencetak hattrick.
Van Gaal menambahkan, “Normalnya saat anda mencetak 2 gol dan assist anda disebut pahlawan, bagi pelatih itu berbeda, dia selalu merasa tidak puas, saya suka itu, kamu harus tahu apa yang kamu lakukan dan apa yang bisa kamu lakukan, kemudian keinginanmu untu, meningkatkan lagi, itulah Memphis”.
Van Gaal yakin melihat United masuk fase grup setelah laga ke dua, dan memuji kontribusi Rooney setelah kritik akhir akhir ini mengenai performanya. Pelatih Belanda itu sendiri mengganti Roeney di akhir babak dengan alasan sekedar taktik dan cukup gembira dengan penampilan Rooney.
“Saya rasa tim tidak dalam keadaan yang berbahaya, mereka akan tahu bahwa  Brugge adalah tim yang sulit ditundukkan, dan Brugge sendiri beruntung bisa mendapat gol, karena saya tidak ingat ada kesempatan bagi mereka”, tegas Van Gaal. (Eno/MR)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s