Jose Mourinho: “Seharusnya Manchester City mendapat 2 kartu merah”


Chelsea telah mengalami kekalahan telak dari Manchester City 0-3 di Etihad Minggu kemarin. Namun sang pelatih Jose Mourinho membuat pernyataan pembelaan atas kekalahan timnya tersebut. Seperti yang dilansir Skysport pelatih asal Portugal tersebut menyatakan seharusnya City tinggal 9 pemain selama merayakan kemenangan atas Chelsea.

Menurut Mourinho, Fernandinho layak mendapat kartu merah saat menyarangkan sikunya ke Diego Costa di pertengahan babak pertama, juga Yaya Toure seudah sepantasnya mendapat 2 kartu kuning saat menjatuhkan Juan Cuadrado di akhir babak pertama dan di menit 80an.
“Tetapi gol kedua dan ketiga adalah kesalahan pemain saya, dan saya layak unyuk dihukum karena itu. Tim terbaik babak pertama memenangkan pertandingan”, imbuh Mourinho, “Tim terbaik babak kedua adalah Chelsea, kami mengalami kesulitan dibabak awal, saat mereka dalam posisi terbaik, kiper kami banyak membuat langkah penyelamatan. Dibabak kedua semua berubah,1-0 meragukan, 3-0 sangat palsu, karena dibabak kedua kami tim terbaik dan mempunyai kesempatan untuk menyamakan”.
“Mereka membuat perubahan karena 1-0 dirasa masih membahayakan, mereka menarik semua penyerang mundur di pertahanan lini tengah, momentum yang tepat menyebabkan kami kebobolan, sedangkan gol ketiga bahkan lebih dari konteksnya. Itu merupakan perubahan yang tepat, yang membuat orang mengkritik saya terus menerus, tapi saya tidak setuju, bagi saya itu perubahan yang tepat bagi mereka untuk langkah keamanan lapangan tengah yang bermasalah karena tim saya”, tandas Jose Mourinho. (Eno/MR)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s